Anggun Jabat GM PLN Bintuhan

Anggun Jabat GM PLN Bintuhan

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Jabatan General Manager (GM) PT PLN Rayon Bintuhan Kabupaten Kaur kini diduduki Anggun Haryadi. Ia menggantikan Gema Sabarani, yang kini mengemban amanah baru sebagai GM PLN Kepahiang. Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut digelar di Kantor PLN Rayon Bintuhan, Jum’at (5/10).

Dalam sambutannya, Gema yang menjabat sebagai GM PLN Rayon Bintuhan lebih kurang tujuh bulan itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang selama sudah bekerjasama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan PLN di Kaur.

“Saya di Kaur ini lebih kurang 7 bulan, dan saya pribadi sangat menyenangkan bisa bekerja di sini serta bekerja bersama teman-teman disini,” sampainya.

Diakhir sambutannya, ia juga berpesan, kepada teman-teman maupun kepada mitra PLN untuk selalu menjaga kekompakan dan kerja sama untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta pelanggan. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Anggun yang kini menjabat GM PLN Rayon Bintuhan.

“Tentu selama saya menjabat pasti banyak salah dan kekurangan, dan saya minta maaf kepada semaunya. Juga saya ucapkan selamat kepada Pak Anggun dan semoga kedepan listrik di Kaur ini lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Anggun Haryadi selaku GM PLN Rayon Bintuhan baru dan sebelumnya bertugas sebagai supervisor PT PLN Rayon Sarolangun Provinsi Jambi itu, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kehangatan yang sudah diberikan oleh jajaran pegawai di Kantor PLN Rayon Bintuhan.

Ia akan tetap melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya. Selain itu juga akan melakukan beberapa terobosan untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan PLN di Kaur.

“Di sini saya mohon kerjasamanya dari semua pihak, baik kepada media maupun lainnya. Untuk program sebelumnya akan kita lanjutkan dan harapannya kedepan bisa menjadi PLN Area terbaik di Bengkulu. Oleh sebab itu, mohon dukungan dari teman-teman,” tandas Anggun.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: